AltarOfKings

Just another Gamer's blog! Here to share Games and Computer Information! And my favorite game Mafia Wars!

Komputer untuk Gamers: HardcoreComputer, Inc Luncurkan Reactor  

Komputer pertama di dunia dengan hak paten pendingin cair secara total dan tersedia secara komersial, Komputer (PC) berperforma tinggi.

October 23, 2008 - Hardcore Computer, Inc, industri yang paling inovatif dalam komputer desain dan perusahaan manufaktur, mengumumkan peluncuran Reaktor ™, pertama di dunia tersedia secara komersial komputer PC berkecepatan tinggi dengan pendingin cair total untuk teknologi pendinginan.

Berdasarkan riset pasar dan tanggapan awal, kami yakin bahwa siapapun yang memerlukan sebuah sistem komputer dengan booting dan loading aplikasi dengan cepat, andal, dingin namun tenang dan benchmark di atas rata-rata pasti akan menghargai inovasi yang dimasukkan ke dalam Komputer Reaktor ™

Kami membuat komputer dengan teknologi komputasi terkini dan canggih serta menawarkan fitur yang belum pernah anda pada sebuah sistem komputer desktop.


Dikembangkan untuk pengguna komputer hardcore seperti gamer, seniman grafis, audiophiles, industri desainer, insinyur, teknisi medis dan teknologi militer, Reaktor ™ dirancang untuk kinerja dan kualitas dengan paten teknologi dan inovasi canggih dalam sistem desktop.

Hardcore Komputer merendam semua panas dari komponen-produksi - CPU, Motherboard, kartu video, memori dan pasokan daya - dalam cairan dielectric buatan yang bernama Core ™ coolant, menghilangkan panas yang seringkali membatasi komputasi.

Reaktor ™ menggabungkan keunggulan pendinginan cair dengan power supply ganda (redundant) 650 Watt kelas server; audiophile berkualitas Creative Labs X-Fi, EAX, 7.1-channel Dolby ® surround digital sound yang terintegrasi pada motherboard; tiga SATA on-board solid-state drive dikonfigurasi dalam sebuah ultra-fast array RAID 0; dan dua truly hot-swappable eksternal hard drive.

Bentuk berikut fungsi, Reaktor ™ mempunyai desain istimewa. Sebagian besar I / O ditempatkan di bagian atas casing untuk akses lebih mudah dalam management kabel unik disebut Spinal Cord ™, teknologi pertama dan terkini lainnya dalam industri sebuah sistem desktop.

Juga pada casing bagian atas (adalah opsional), dual, keanekaragaman antena Wi-Fi. Sistem chassis gabungan sehingga disediakan sebagai sarana transportasi untuk Reaktor ™. Yang juga sistem inti dapat dipisahkan, mencakup semua komponen komputer yang aktif, untuk pemeliharaan atau upgrade. Para pengemar Over-clocking akan menyukai tombol reset CMOS dan BIOS yang terletak pada penutup, di dalam pintu yang bisa di-push. Reaktor ™ juga memiliki chassis sporty dan lampu pada casing.

Hasil akhir dengan sistem liquid canggih adalah komputer ini dingin, tenang, dan memiliki desain yang cantik serta performa yang cepat dan masih bisa di overclock, HD/3D realistic dengan maksimum frame rate, juga desain casing yang bisa di-upgrade per modular. Teknologi liquid-nya juga memastikan stabil, hardware handal dan mampu dihidupkan 24/7/365 (setiap hari selama setahun penuh).

"Berdasarkan riset pasar dan tanggapan awal, kami yakin bahwa siapapun yang memerlukan sebuah sistem komputer dengan booting dan loading aplikasi dengan cepat, andal, dingin namun tenang dan benchmark di atas rata-rata pasti akan menghargai inovasi yang dimasukkan ke dalam Komputer Reaktor ™, "kata Al Berning, CEO, Hardcore Computer. "Kami membuat komputer dengan teknologi komputasi terkini dan canggih serta menawarkan fitur yang belum pernah anda pada sebuah sistem komputer desktop."

Reaktor ™ tersedia untuk pembelian melalui situs web di www.hardcorecomputer.com. Sistem yang tersedia sudah pre-configured atau anda bisa merancangnya sendiri, memilih componen yang kompatible dengan cepat dan efisien melalui Hardcore Computer Configurator.

Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda, anda bisa merancang komputer untuk game, komputer untuk server, komputer untuk grafis, dll..

Hardcore Computer adalah standar baru untuk komputer desktop berperforma, handal dan berkualitas. Untuk informasi selanjutnya, kunjungi www.hardcorecomputer.com.

AddThis Social Bookmark Button

0 comments

Post a Comment